Tak ada kata terlambat …


Mungkin telat kali ya… kenapa baru bikin blog sekarang. Padahal Ahmad sudah berumur 2 th 3 bln. Ah, tapi gak ada kata terlambat… Meskipun baru sempat mencatat perkembangan Ahmad sekarang, tapi masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki semuanya. Awalnya, semua karena dukungan sang suami. Abis, ummi bleng soal internet, jadi rada agak males. Tapi lama-lama malu juga, suami progammer tapi istrinya gak bisa komputer, cuma pas-pasan. Tambah malu lagi sama Ahmad, baru 2 tahun udah ngalahin ‘mbah kakung sama mbah utinya’ soal komputer, apalagi nanti kalo udah gede… kashian nanti anaknya yang jadi malu gara-gara umminya. Baca lebih lanjut

Iklan

Mainan ahmad


Rasanya 2 bulan ini terasa begitu lama… saat ahmad selalu menguntit ke mana saja ummi pergi, dan ummi harus selalu berada di sampingnya menemani bermain, dan segala aktivitasnya. “Sudah dibilangin, kalo sudah besar harus belajar main sendiri, ngapa-ngapain sendiri…jangan selalu merengek nangis minta sama ummi”.  Tapi namanya anak-anak, masih saja suka lupa.  Ahmad sudah berusia 2 tahun 5 bulan, tapi masih aja rewelnya nomor satu. Padahal dari dulu ahmad anak periang,  ga suka nangis.  Sejak trauma ditinggal ummi bersalin,  sampai sekarang jadi suka nangis kalo ditinggal umminya.  Sampai mau mandi,  sholat,  pengen masak,  dll… suuuusah banget… :(.  Harus pinter-pinter bikin mainan sekaligus buat belajar nih… Baca lebih lanjut