Takbiran…


Belum Hari Raya Kok “takbir…”

Awalnya karena abi download “baniin wa banaat” yang ummi dapat dari milis, situs kiriman Ibu Khoulah. Isinya beberapa tentang “yaum ‘idil fithr”, ceritanya pagi-pagi hari raya tiba terdengar seruan takbir. Sama ahmad disetel berulang-ulang, sambil ikut takbiran, yang bikin ketawa karena ahmad belum bisa meniru lafadznya dengan bener tapi pede banget (namanya nak-anak…). Kadang udah gak nonton juga masih takbiran. Lucu ya anak-anak… Tapi ummi sama abinya seneng, daripada dengerin anak-anak nyanyi, mending banget takbiran. Anak-anak jaman sekarang nyanyinya peter pan, dll, wal iyyaa dzubillah. Bibi (khodimah) juga ikut seneng dengerin ahmad takbiran, jadi terharu… Kayak lebaran aja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s