Ayam berkaki 4


Kata siapa ayam berkaki 2? Kalau kata ahmad sih kaki ayam ada 4, 2 di depan dan 2 di belakang. Saya pastinya orang pertama yang ga percaya. Tapi demi menghargai pendapatnya, pura-pura ngalah deh sama anak….

Berhari-hari kami debat soal kaki ayam ini. Sudah diqiyaskan ke burung pun, ahmad tetap tidak percaya bahwa kaki ayam ada 2. Bahkan sudah berkali-kali ditunjukkin gambar di komputer kalo kaki ayam dari jaman baheula ya cuma ada 2 (maklum, kami memang ga piara ayam, jadi ga bisa nunjukkin langsung binatangnya). Saya pun kasih ide ke ahmad untuk tanya abah aan (tetangga rumah yang piara ayam), sambil dilihat tuh ayamnya biar ahmad tahu ada berapa sebenarnya kakinya. Hehe, ga tau yah kalo tiba-tiba ada ayam unik yang kakinya lebih dari 2, ini tentu ga masuk pembahasan. Baca lebih lanjut

Virus San san


Selain pernah terkena penyakit kawasaki, ahmad juga pernah terinfeksi virus yang tak kalah berbahaya:

  1. virus adit
  2. virus harun
  3. virus san san (ini virus yang menjangkiti ahmad beberapa minggu ini)

Ketiga infeksi virus ini gejalanya serupa:

  • ga betah di rumah
  • maunya main terus
  • malas belajar di rumah
  • mogok sekolah
  • gampang marah kalo dilarang
  • makin tambah ngeyel Baca lebih lanjut