Tanpa judul


Judulnya “tanpa judul”. Ga nyambung pisan…. lha itu kan juga judul. Piye tho?

Ceritanya, hampir 2 pekan kemarin ahmad sakit, demam, batuk, pilek, muntah-muntah sepertinya jadi langganan juga  kalo pas batuk. Dan yang membuat klop, kok ya umminya juga ikut-ikutan sakit tho yo, ikut demam, batuk, pilek, bahkan lebih lama dari ahmad. Kenapa ya, bulan kemarin ahmad sakit , bulan ini sakit gitu juga. Dah 2 bulan ini berturut-turut sakitnya berlangganan. Hehe, pertanyaan aneh!  Gara-gara ada 2 pasien di rumah, selama hampir 2 pekan abi bertugas jadi bapak rumah tangga, nyuci baju, njemur, lipat-lipat baju, nyetrika, nyuci piring, masak nasi, keliling-keliling cari lauk, masak air hangat buat para pasien, beres-beres rumah, jaga malam (maklum ada 2 pasien terkapar dan sangat sensitif terhadap air dan udara dingin, jadi memang benar-benar mengandalkan seorang asisten), semuanya lah…. hehehe…  

Kalau mau memberi kesempatan “beristirahat”, adaaa saja…. Allah memang punya berbagai cara. Kasiaaan abi, lagi UAS, banyak take home, mana ITB jauuuh pisan dari jl. Sukarno Hatta, tiap pulang kehujanan, eee malah dapet job tambahan jadi PRT. Capek banget ya, bi? Sampai sempat ngedrop juga, tapi hebat abi lebih cepat pulih. Syukron ya bi…. jazakallah khoir, khoir, khoir…… Sekarang ummi sudah sembuh, semua pekerjaan bisa diambil alih kembali…. Lumayan dapet rapelan, rumah kotor pabalatak,  segunung baju belum disetrika, dapur kotor perkakas berserakan, kamar mandi bau n kotor, ahmad yang masih suka nangis bawaan sakit, de el el….  n yang paling berat memulai lagi pelajaran ahmad yang libur 2 pekan ini. Ternyata keberadaan seorang wanita begitu berharga ya??? (maksudnya kalo ga ada wanita, weleh…weleh…. mau jadi apa tu rumah. iya tho?)

*Jadi rasanya pas juga nih dengan theme baru… *

3 thoughts on “Tanpa judul

  1. Betul umm!….rumah kalo ga ada sentuhan tangan wanitanya, ga rupa ya! Dalam kondisi tertentu (misalnya ibu ato anak sakit), walo suami sudah mengambil alih pekerjaan RT kita….hasilnya tetap beda. tetapi kita tetap harus bersyukur….sedikit mengurangi kerjaan ketika kita sudah bisa aktiv lagi memulai rutinitas. Barakallahu fiikum

  2. hehe ana pernah ngalamin ini umm.. lucu deh (plus kasian) liat zauji mondar mandir ngurusin ana yg lagi sakit n njagain Khansa, alhamdulillah kemarin pas kena flu 2hari-an udah sembuh..
    coba sering minum habbatsauda umm, Insya Allah imunitasnya lebih baik😀
    ternyata kalo bundanya sakit rumah jadi riweh ya ;p

  3. @ duniarumah
    iya, bersyukuur pisan….suami masih mau mengerjakan semuanya. ga dititipin ke rumah sakit atau ortu. hihihi…
    gini-gini jadi perempuan juga “masih” ada gunanya ya ternyata?? jadi apa dunia kalo ga ada perempuan…..

    @ummuyusufabdurrahman
    hehe, ada teman juga nih. emang lagi banyak yang sakit serupa batuk pilek disini. lagi musim kali yah?
    nha itu, suka ga telaten minum habbah sauda. padahal dulu telaten minum habbah sauda n madu. dah nikah n punya anak kok malah jadi malas ya?
    belum lagi suplemen2 dari dokter. ga kesentuh…. ingat2 kalo sudah sakit…. manusia memang…..ckckckck…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s