Plesetan ala ahmad


Pas ngenet bareng ahmad lihat ada gambar buah-buahan.

ummi: ini buah apa kak? (anakku lagi suka dipanggil kakak)

ahmad: wortel

ummi: bahasa arabnya?

ahmad: jaza… * (ga diterusin)

ummi: jaza… apa?

ahmad: jazaa uhum ‘inda rabbihim jannaatu ‘adnin tajrii min tahtihal anhaaru khaalidiina fiihaa…

(kalo abinya sih biasa aja reaksinya, kalo ketawa suka ditahan sih. mungkin yang lainnya juga ga berasa lucu. tapi umminya ketawa sampe kepingkel-pingkel, kalo ingat plesetannya ahmad ini juga masih suka ketawa-ketawa sendiri)

note:

* wortel= jazarun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s