Mohon…


anak-anak memang banyak akalnya! kalau permintaannya ga dikabulkan biasanya anak-anak pake aji ngambek. tak beda pula dengan ahmad. hanya mungkin bentuk ngambek setiap anak beda-beda. kalau ahmad termasuk ga parah sih, tapi tetap saja kadang menjengkelkan.

selain punya aji ngambek, ahmad punya ajian lain yang lebih ampuh. ga pake ngambek, ngamuk, atau nangis-nangis. tapi halus menusuk. membuat yang mendengar jadi klepek-klepek..

“mi, ahmad udah capek banget nih, haus banget, tolong ambilin minum dong..”

#cuekin aja lah, lha wong dia kuat lari-lari mosok tinggal nambahin beberapa langkah kaki ke dapur kok ga bisa!#

“mi..moohooon lah mi. mohoooooooooooon…” (sampai panjang banget mohonnya, ekspresinya sangat mendukung lagi! ibu yang baik jadi ga tega kan?)

“mi, udah jam 3 kan ya. kalo bobok tanggung nih, nanti bangunnya kesorean. selang-seling aja yah…kemarin bobok berarti sekarang ga usah”

@#$%^&*!!!

“mohon lah mi..ahmad kemarin udah nurut banget. mohoooooonnn…” (emang kalau kemarin nurut sekarang boleh ga nurut gitu? logika dari mane??)

“mi, penghapusnya ga ada. ummi yang cariin atuh. ahmad lagi nulis nih”

“ga!! cari sendiri, ahmad yang ngilangin berarti ahmad yang nyari!”

“mohoooooon… lah mi. ahmad udah terlanjur sibuk nulis. mohooooonnn…ummi baik banget” (padahal biasanya malas nulis, kenapa sekarang jadi sok sibuk?)

dibandingkan aksi-aksi yang lain, triknya kali ini memang benar-benar manjur. daripada marah, ngamuk, ngambek, aku lebih suka dia memohon-mohon begini… kkkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s