Ahmad bingung mau kuliah apa


Sudah bukan hal baru kalau ahmad tiba-tiba berubah cita-cita.

Dulu pernah bercita-cita jadi tukang sayur, sopir angkot, peneliti, ustadz, bikin roket, dsb. Baru-baru ini dia terobsesi mobil listrik (karena lihat mobil listrik LIPI), kincir angin (seperti di buku eksiklopedi), dan terakhir panel surya (biar kalo ada pemadaman PLN, listrik di rumah masih bisa nyala, ga seru kan lagi nyalain komputer tiba-tiba.. “jepret!!”. kkkkkk…)

Kalo ditanya kenapa cita-citanya berubah lagi?  ah yang kemaren udah ga seru! Bosan! Lha kalau yang ini bosan besok gmn? Ya ganti lagi, gampang kan? Enak banget jawabnya..

Demi memenuhi impiannya (impian atau khayalan ya?), dia “ndedes” umminya.. “ahmad harus kuliah apa atuh mi kalau mau bikin mobil listrik, kincir angin, panel surya??”

**
Hmmmm…kuliah apa ya?
**

#ah mbuh le..le.. Lha TK aja baru lulus, SD jg baru mau mulai kok wes mikir kuliah. Mbokmu wae ga lulus kuliah. Kuliahnya teknik pokoke. Tapi ummi ga ngerti teknik apa. Lha kamu mau bikin macem-macem ganti-ganti gitu yo bingung mau kuliah apa#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s