Pindah ke cibinong


Hai tmn2… apa kabar? Ketemu lg di rumahkusekolahku. Lama bgt ya ga ngeblog… hehe.. brp bln ya? *ngitung dulu*

Sebenarnya sudah satu-dua bulan ini langganan inet lagi, tapi masih sibuk n mentok mau ngeblog. Hehe gaya banget sok sibuk… *sibuk mual2 maksudnya??*.

Juni lalu, keluarga kami pindah ke cibinong. Ya apa mau dikata, suami pindah kerja disini. Padahal kalau disuruh milih, aku pilih bandung aja. Setelah dijalani di sini siapa tahu pilihan berubah.. hehe

Kesan pertama

Begitu pindah ke cibinong, kesan pertama adalah “PANAS”. Benar2 panas. Awal2 disini, bisa mandi 3-4 kali. Rekor dahh…

Kesan kedua

waduh, anak2 ngomongnya parah…b**o lu! Go**ok lu! To**l lu! Anj***! Sampe salah satu penghuni kebon binatang berkeliaran seenaknya (padahal belum pernah lihat tuh ada anjing di kebon binatang, kkk). Sampe2 ahmad protes, “mi, anak2 ngomongnya kok pada kasar, udah dinasihatin ahmad tapi tetap aja begitu!”..

Kesan ketiga

susahnya mau cari dokter yang speknya sesuai dengan kebutuhan… di bandung kan lengkap… ada dr setyorini (konsulen fetomaternal), dr heri fadjari (hematologist), dr budi spA (ahli imunologi n alergi) , dr sri endah spA (kardiolog anak), ada teh wiwit (istri teman suami, dokter mata langganan yg selalu setia menjawab berbagai pertanyaan n banyak mmberi bantuan).. disini serasa dilempar jauh k pedalaman… haha…

Kesan keempat

Ga kayak dibandung… disini semua serba dekat dari kontrakan, dekat pasar, giant, superindo, carefour, ramayana, robinson, ke kantor abi juga dekat.. kajian jg lumayan dekat n bisa terjangkau lah… dll.. maklum cibinong kan pusat kota meskipun termasuk kota kecil… tapi kan kebutuhan kita ga cuma belanja…

Kesan kelima

Mau tak mau sepertinya memang harus serius HS. Pernah googling, ada pkbm dekat sini. Lumayan… Krn disini ga ada SDIT salaf, ada pun jauh (di bogor atau cileungsi), dan ga mungkin rasanya sekolah di SD umum, jd HS insyaallah dilanjut. Moga2 bisa semangat lagi melanjutkan HSnya. Soalnya dah beberapa bulan ini karena banyak hal ahmad banyak vakum dan kegiatannya acak-acakan… yang pantas disalahin ya umminya pasti… Karena kantor abi dekat, jadi bisa sering diajak ngantor. Kayaknya seru tuh bisa berkeliling CSC, melihat2 semua puslit dg segala isinya. Ahmad adalah karyawan lipi termuda…. hehe…. ga ding, bercanda…

Segitu aja lah kesannya….
nanti mual bacanya… hahaha…

The next post insyaallah akan bercerita seputar ahmad, aktor utama blog ini…

3 thoughts on “Pindah ke cibinong

  1. weleh mba, nek omahe sampeyan pedalaman njur umahku opo?xixixi…lha wis nang kene adoh saka endi2, mau ke RS, pusat belanja, pasar bojong, dll paling engga butuh waktu 20 menitan dari rumah

    pengalamanku tinggal di cibinong selama 4 th alhamdulillah disyukuri semuanya, pokokmen ta trima opo anane hihi..

    sakjane cibinong terkamsuk rada strategis, terletak diantara bogor, jakarta, depok.. kalo sudah mengenal sikon insya Allah akan asyik aja menjalaninya

    selamat menikmati mbinong beserta segala kelebihan dan kekurangannya yaaw.. *seneng duwe tetangga -kecamatan- * xixixi..

  2. Assalamu’alaykum
    salam kenal, sy Dian. Saat ini sy tinggal d bandung dan akan hijrah ke cibinong stlh kenaikan kelas anak2.
    Sy single parent dan berniat utk mengikuti anak2 HS.. mohon infonya ttg HS.. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s