Sedihnya lebaran di rantau


Lebaran hari ke-sekian, mbah uti nelpon ahmad…

Ahmad: “mbah, ahmad sedih lebaran ga mudik, ga ada yang ngunjungi”

Mbahnya: “terus?”

Ahmad: “Jadi kuenya dimakan sendiri”

Hahaha….. (terdengar tawa riuh di seberang sana)

***

*umminya dah serius dengerin telponnya, kirain bakal ada cerita yang mengharukan, ternyata….*

11 thoughts on “Sedihnya lebaran di rantau

  1. Maaf ya mas ahmad, uta sebenernya pengen maen kesitu,tapi ada daya..belum ksampean..besok2 uta maen situ ya,insyaAlloh. Tapi dibikinin kue ya, ntar uta habisin dh,hehehe

  2. Ahlan Ahmad dan Umminya.

    Waaa, ana dah ktinggalan banyak nih ceritanya.
    Habisnya hopeless bulakbalik ke sini masih blm update. Hehehe…
    Ahmad sini Tante Ella temani makan kuenya : D

  3. Eh mbk ela knal ama mas ahmad juga ya ternyata.
    Kami skarang tetangga kecamatan lho mbk ela,hehe. Mbak ela kpn pulang ke indo? Gmana kbrnya?
    Mbk zulfa apakbr?

  4. maap tante fera baru balas…
    ayo uta main sini lagi.. ahmad n umminya kalo mau main kemana2 repot di jalan.
    tapi ga bisa bikin2 kue nih. ovennya dah dijual…hehe

  5. Hehe, kok malah ketemu di sini ya? Sempit banget ya dunia maya ini?
    Tadinya klo Ummu Ahmad nggak nyebut Fera gitu, ana pasti gak kenal siapa itu Umminya Uta.
    Eh, tapi ini beneran Fera Jogja kan? Senengnya bisa tetanggaan gitu.

  6. ahmaaaaad, pie kabare? fathi dah sekolah nih, tapi jadi sering sakit, maklum, kaget kali harus mandi tiap pagi,hihi..
    kapan ke bdg lg? kapan2 nanti qt main kesana yaa, insyaAllah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s