About Maryam


Karena berkas maryam belum ketemu mari kita bercerita yg lainnya.

Ngomong-ngomong about maryam…. Siapa sih maryam? Maryam adalah adik ahmad, lahir prematur di jakarta, 15 desember 2013, usianya skrg hampir 14 bulan tapi body kaya anak 8 bulan. Meskipun kecil mungil alhamdulillah sehat. Dia anak yang ceria, cantik mentik mentik, mungil, aktif, mirip masha hahaha… Sekarang sudah bisa jalan meski pelan-pelan.

Maryam sangat mirip dengan ahmad sewaktu kecil, baik wajah maupun tingkah lakunya. Kesukaannya juga mirip-mirip. Suka buku.. meski baru bisa buka lembaran-lembarannya doang. Daaan.. suka komputer!! Oh, nooooo…. Maryam dan ahmad kalau lagi akur sangat kompak. Kemanapun kakak pergi dia akan menguntit. Jangan berani-berani usil atau jail, cakaran dan cubitan maryam sangat menyakitkan. Kakak aja sering nangis kena senjata tajamnya.. hahaha.

Maryam, anggota baru yang semakin membuat ramai rumah. Hobinya, mandi!!! Kalau ummi bilang mandi, dia akan minta lepas baju, bahkan hanya dg melihatku bawa ceret aja dia ribut narik-narik baju, minta mandi… Kalau ummi bilang minum dia akan tunjuk dispenser. Kalau ummi panggil-panggil abi dan kakak dia akan heboh tengak tengok. Kalau ummi bilang sholat, allahu akbar, dia akan angkat 2 tangan dan bersedekap. Dia sudah tahu mana hidung.. dan dia suka berkedip-kedip.. lucu…

Abi adalah favoritnya. Abi biasanya pergi kerja diiringi tangis maryam yang tak mau ditinggalkan. Meski abi bau karena habis bepergian, maryam akan nempel seperti perangko… bahkan maryam nyaman dalam gendongan dan buaiannya. Bohong kalau abi pulang kerja ga hilang capeknya, lihat maryam yang begitu mengemaskan tingkah dan manjanya…. hahaha (modus biar abi mau sering2 ngasuh maryam). Melihat maryam nempel abinya, so sweet… terus aja ya lama-lama.

Maryam sangat istimewa buat kami.Kehadirannya sudah ditunggu lama. Beberapa dokter menjulukinya  “bayi mahal”. Mahal secara susah mendapatkannya, dan mahal pula biayanya.. hehehe. Saking mahalnya buat kami, sampai tak bisa diukur dengan angka-angka, “priceless”…. Kata kakak, maryam adalah baby tercute sedunia.. hahaha… Semua sayang maryam.

Maryam bergolongan darah langka seperti umminya, A+ parabombay. Makanya maryam tak boleh jauh dari umminya, karena bisa jadi sewaktu-waktu kami saling membutuhkan. Semoga maryam dan ummi selalu sehat.. kakak dan abi juga.

Keluarga Taufiq sekarang lengkap sudah.. 

Alhamdulillah.. bahagia itu simpel ternyata.. Akan lebih lengkap rasanya klo lamaran S3 abi diterima, aamiin…ahmad, maryam, mari kita berdoa…

ditulis di bogor,
ketika hujan tak juga reda,
#waktu diijabahnya doa#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s