38 thoughts on “Tentang

  1. salam kenal ya um..
    numpang baca-baca. Alhamdulillah, banyak manfaat dan faidah yang ana dapat. semoga kita bisa mendidik anak kita menjadi anak shalih ya um. Barokallohu fiik.

  2. assaalamu’alaikum warohmatulloh wabarokatuh..

    kunjungan balik umm.. wah, seru sekali ya pengalaman parenting anti dengan ahmad, ana jadi bisa mengetahui medan laga (halah) yang Insya Allah nantinya akan ana lalui bersama Khansa🙂
    ijin nge-link blog anti di tempat ana yaa😀

  3. @ fafa
    wa’alaykumussalam…
    yoo…. lha gt dong dek. MP-mu terlalu “eksklusif”.
    eh, aku kaget, imelmu ganti neh iki.
    takon tenanan lho, yazid kapan lahir?

    eh, minta no hp fafa terbaru ya, send via hp aja. fera jg nanya tuh kemarin

  4. Hehhee..iya mba..nyadar diri kalo pake MP kan cuman dikit yang punya akun di sana.
    Imel yang dulu itu ana lupa passwordnya, habis tak ganti kok malah lupa. Tak coba-coba sampe nyerah gak ketemu…kalimat kunci rahasianya juga ana lupa. Jadi ya wess…ganti akun yahu baru aja lah.

    Lhaa nomor HP ana masih yang lama kok, yang itu dulu…masih yang itu kok. Yazide belum ada *ketawa-tawa*…Insya Allah mikir Yazid lagi habis haji tahun ini lah…

  5. eeeh btw ini sih pake imel suami ana apa pake imel ana yah yang buat ninggalin komentar di sini…kayaknya pake imel suami ana deh mba…wah ya maaph. Imel ana masih yang depannya “azid” itu kok, bukan yang ummu_ahmad_f2@yahoo.com atau yang pake nama panggilan suami ana ini (kalo yang ummu_ahmad_f2 udah lupa paswerd nya, jadi tak ganti aja lah sama akun yang baru)

  6. @ fafa
    walah, kok mikir yazid aja nunggu haji dulu tho?
    pantesan lamaa…
    aku aja ga mikir ada aja tiap tahun

  7. Assalaamu’alaikum, salam kenal ukhti….
    Saya sangat terbantu soal standar kompetensi anak terutama masalah aqidah. Anti bikin sendiri ato dr institusi tertentu…..
    Anti domisili di mana? senang bisa belajar dari yang sudah menerapkan home-ed. Insya Alloh saya segera menyusul………..
    Boleh tau ID FBnya….

  8. Wa’alaykumussalam. Salam kenal juga ukhti. Saya punya buku panduan dari TKIP Al Madinah Surakarta. Kemudian saya meramu sendiri menyesuaikan keadaan dan target yang ingin dicapai sendiri dengan bantuan buku panduan tersebut. Ada bagian yang tidak saya tulis, dan ada bagian2 yang saya tambahkan yang saya anggap perlu. Tapi untuk redaksi, insyaAllah jauh lebih banyak ke “redaksi sendiri”. Adapun soal ID, afwan saya ga punya, ga pesbukan bu… Selamat mendidik putra-putri ya bu… semoga jadi amal baik yang terus mengalir pahalanya sampai kita tiada….

  9. wa’alaykumussalam…
    iya mba, senang berkenalan dengan mamanya affan.
    silakan kalau berkenan, semoga bermanfaat…

  10. assalamu’alaikum…. salam kenal. Saya ada interest utk home schooling anak saya… bisakah berbagi pengalaman suka & dukanya? ada komunitasnya kah?? jazakumullah…

  11. @ ummu afiifah
    wa’alaykumussalam… senang dapat teman baru umm..
    sudah saya jawab di posting terbaru ya umm… semoga bermanfaat.
    untuk komunitas sudah ada umm di berbagai kota, tapi di bandung belum ada komunitas HS salafy

  12. assalamu’alaikum, lagi blogwalking, nemu blog mbak dari mbak Ela Verawaty Lihawa. Kenalkan mbak, saya Nunung akhwat yang pernah tinggal di RI dari tahun Agustus 2009-Feb 2013. Suka baca2 blog mbak, apalagi cerita2 lucu ttg Ahmad. Maasyaa Allah.. Numpang Mampir ya mbak..

  13. Assalamualaikum Ummi,

    Saya Hanif, ibu satu anak yang sedang sangat berusaha untuk memberi adik untuk si sulung. Saya ingin bertanya banyak mengenai kehamilan dengan hiperagregasi trombosit.. Apakah ummi berkenan berbagi cerita? Terima kasih, Jazakallaahu khairan katsiyran..

  14. Wa’alaikumussalamwarahmatullah. Afwan br balas komentar. Lama tak ngeblog. Sebaiknya ibu konsultasikan ke dokter obsgyn, dan bicarakan lbh lnjut ttg hal tsb. Dulu saya dirujuk ke hematolog, dan dites lbh lanjut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s